SEO WEBSITE BALI


WEB masih muda tp begini di SEO nya
yg mau buat web jangan ragu.,
SEO= Search Engine Optmization adalah pendongkrak keyword pada website atau menjadikan no 1 di Search Engine.
Search Engine -Google,Yahoo,Bing
promo web untuk promosi (bukan system)
Rp.2.000.000 dengan SEO gratis 3 bulan,
untuk seo kan website 3 bulan (jangan di bayar dulu) kalo sudah menduduki pringkat rank tinggi minimal halaman 1,2,3 mau di bayar silahkan mau engga nunggu smpe no 1 siahkan., kami tidak akan membebani., paket ini di kenai biaya Rp.1.000.000
paket lanjut sudah halaman 1, perbulan di kenai biaya
Rp.500.000 = 25 keyword/ kata kunci
Rp.300.000 = 17 keyword/ kata kunci
Rp.200.000 = 10 keyword/ kata kunci
+ back link
+ robot.txt
+ sitemap
jika tidak ingin membayar bulanan gimana gan???
ya tidak masalah tp keyword otomatis akan turun menjadi 5 keyword
apakah website akan turun di google gan???
tidak jika keyword yang anda inginkan tidak terhapus SEO.,
untuk pembayaran dan penjelasan nya gimana gan???
cukup call : 087777434032
: 081337777938
kami akan melayani dengan maksimal.,
satu lagi gan buat SEO apa perlu DP???
tidak, jika tidak naik ke halaman 1,2,3 ga usah bayar
sekian promo nya.,

Comments

Popular posts from this blog

kejahatan dalam etika profesi IT

Virus Ransome WannaCry Teror Dunia

SERVICE PANGGILAN DENPASAR BALI